4 Pemain Yang Mungkin Menggantikan Martial Musim Depan

68 views

Masa depan Anthony Martia di Manchester United sudah tidak jelas. Bintang muda asal Perancis tersebut menampilkan debut yang luar biasa pada awal musim bersama Manchester United, namun karena penurunan performan tempatnya kini mulai tergeser oleh Marcus Rashford.

Jesse Lindgar juga terus menunjukan peningkatan penampilan dan kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal kian memperburuk posisi Martial sebagai penyerang sayap Setan Merah. Musim ini Jose Maurinho pun tidak banyak memberikan kesempatan bermain untuk Martial.

Kontrak pemain berkulit hitam di Manchester United hingga tahun 2019 mendatang, namun kabarnya Martial enggan meneken perpanjangan kontrak untuk bertahan di Manchester United karena minimnya menit bermain yang diberikan.

Banyak klub juga yang sudah mendengar kabar ini dan menegaskan ketertarikannya untuk memboyong Martial. Pemain berusia 22 tahun tersebut kemungkinan besar berita selengkapnya akan hengkang dari Old Trafford musim panas mendatang.

Jika benar Martial pindah klub, berikut ini adalah pemain potensial yang dapat menggantikan tempat Martial seperti dilansir dari bookmarkers.

Willian – Chelsea

Bintang pertama adalah Willian, pemain berdarah Brazil ini adalah salah satu pemain kepercayaan Jose Mourinho waktu menukangi Chelsea. Kontrak Willan bersama Chelsea akan habis pada tahun 2020 mendatang dan kabarnya Mou ingin sekali mendatangkan mantan anak asuhnya itu ke Manchester United.

Willan juga sangat diandalkan oleh Antonio Conte dalam mengaruhi musim yang cukup mengecewakan untuk The Blues.

Dari 14 bentrok yang dijalani Chelsea, pria berpaspor Brazil telah membukukan 9 gol dan 5 assist. Raihan yang sangat baik bukan apalagi ditengah ketepurukan Chelsea pada musim ini.

Willian juga bermain sangat luar biasa saat menghadapi Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions dan berhasil mencetak sebuah gol. Sumber Tautan

Pemain eks Shakhtar itu terkenal dengan kelincahan, kecepatan, dribel, dan juga aksi individunya. Willian juga memiliki kemampuan untuk mengeksekusi tendangan bebas dan tusukannya juga sangat berbahaya dari sisi sayap.

Memang usia Willan tidak lagi muda atau dapat dibandingankan dengan Martial, namun kualitas dan pengalamannya bisa jadi lebih baik dari Anthony Martial.

Antoine Griezmann – Atletico Madrid

Nama Antoine Griezmann mungkin sudah tidak asing lagi jika kita kaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Griezmann hampir saja bergabung dengan Setan Merah jika Atletico Madrid tidak terganjal hukuman larangan transfer oleh FIFA.

Bintang asal Perancis tersebut merupakan pemain terbaik yang dimiliki Atletico Madrid dan juga terus konsistern menjaga kualitas permainannya sepanjang musim. Bahkan Griezmann pernah menjadi juara ketiga dalam perebutan Ballon d’Or tahun 2016.

Griezmann sudah Dari Artikel Aslinya membukukan total 78 gol dan 2 assist dalam kurun waktu 4 tahun pengabdiannya bersama Atletico Madrid. Griezmann juga menjadi punggawa yang mengantarkan Atletico mencapai final Liga Champions 2 kali pada tahun 2014 dan 2016 namun tidak satupun berhasil dimenangkan.

Griezmann adalah pemain yang dengan bakat luar biasa, Griezmann bisa bermain disegal posisi dan memiliki kreatifitas, visi bermain, dan juga penyelesaian akhir yang baik.

Dengan semua bakat tadi maka membajak Griezmann ke Old Trafford tampaknya adalah langkah terbaik buat Manchester United.

Gareth Bale – Manchester United

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Gareth Bale sudah bukan rahasia lagi. Mega bintang asal Wales itu diisukan akan merapat ke Manchester United karena musim yang kurang baik untuk Real Madrid.

Bale adalah pemain yang lengkap, tidak heran pada masa emasnya Real Madrid rela menggelontorkan banyak uang hanya untuk seorang pemain lalu menjadikan Bale sebagai pemain termahal sedunia. Skill diatas rata-rata, bermain dengan visi, juga memiliki kemampuan mengelabuhi lawan membuat Bale sangat ditakuti oleh bek lawan terutama dalam posisi satu lawan satu.

Bukan hanya itu GB juga memiliki kemampuan penyelesaian akhir yang baik dan juga sering mencetak gol dari tendangan bebas.

Meski jarang diturunkan oleh Zinedine Zidane musim ini, namun Bale tetap mampu menunjukan kualitas permainannya dengan koleksi 12 gol dari total 19 kali tautan artikel rujukan menjadi starter. Kehadiran Bale ke Theater Of Dreams dirasa sangat ampuh untuk menutupi kekurangan United pada barisan penyerang berkualitas.

Christian Pulisic – Dortmund

Kualitas Pulisic memang masih baru terdengar, tapi dengan bakatnya Pulisic dengan cepat terkenal dan menjadi salah satu pemain muda terbaik didunia saat ini. Saar usia muda yang baru menginjak 19 tidak heran Pulisic sudah dipangil memperkuat negaranya America Serikat.

Sejauh ini Pulisic sudah membuat 86 pertandingan untuk Dortmund walaupun usianya belum genap 20 tahun. Pulisic menjadi pemain kunci untuk Dortmund disisi sayap sejak kepergian Ousmane Dembele ke Barcelona.

Talenta muda negara informasi selengkapnya Paman Sam tersebut sudah membuat 209 dribel sukses musim ini dan juga memiliki akurasi passing sebesar 81%. Dengan multi poisis yang dikuasi Pulisic, pelatih bisa dengan mudah memainkannya sehingga sesuai dengan strategi pelatih.

Kedatangan Pulisic untuk Manchester United juga bisa menjadi investasi berharga Manchester United

Tags: #Berita Bola #berita gareth bale #berita manchester united #info anthony martial #info griezmann #info pulisic #info willian

Leave a reply "4 Pemain Yang Mungkin Menggantikan Martial Musim Depan"

Author: