5 Bintang yang Dapat Hengkang ke MLS dalam Waktu Dekat

126 views

5 Bintang yang Dapat Hengkang ke MLS dalam Waktu Dekat

Selama sepuluh tahun terakhir, MLS udah menjadi tujuan untuk bintang kelas dunia yg memasuki waktu ujung karirnya. Pesepakbola seperti David Beckham, Andrea Pirlo, Steven Gerrard, Didier Drogba dan Kaka ialah contoh dr segelintir pesepakbola legendaris yng mengadu nasib di sana. MLS bisa punya sejumlah penggemar sebab kemunculan para bintang kelas dunia dari Eropa. Selain hal tsb, punggawa sepakbola bersedia tiba ke Amerika Serikat pasalnya akan memperoleh gaji yg cukup menggiurkan sebelum mengakhiri karirnya. Berikut ini 5 pesepakbola yng mungkin bisa hengkang menuju MLS didalam waktu dekat sebagaimana kami lansir dari situs berita bola ini.

Daniel Sturridge – Karir Sturridge dirusak oleh serangkaian cidera yg membuat dirinya gak selalu pentas di atas rumput hijau. Akibatnya, Sturridge saat ini telah tak menjadi pilihan utama di kesebelasan & bangsanya. Bintang Inggris itu hanya menjadi starter 33 kali setelah penghujung kampanye Liga Inggris musim 2013-14 buat The Reds, dan mungkin udah waktunya bagi ex ujung tombak Chelsea & Manchester City ini tuk mencari jalan lain, dn apa yng lebih menguntungkan dari pada MLS? Sturridge telah 28 th dan beberapa mungkin menyebutnya masih kelewatan dini utk transfer menuju ke MLS, satu liga yg kerap menjadi tujuan para bintang yng mendekati ujung karirnya. Tetapi, Sturridge dipercaya dapat gaji 120 ribu pounds per weekend di klub Merseyside, & tentunya tak banyak tim Inggris yang ingin membayar gaji sebesar itu tuk pesepakbola yg mudah luka-luka. MLS di sisi lain, selalu menggelontorkan banyak duit dan level laga di sana mungkin mampu mengantar Sturridge tetap berada di dalam lingkup permainan bola.

Fernando Torres – Fernando Torres kini udah kembali menuju Atletico Madrid sehabis sempat bermain untuk Liverpool dan Chelsea. Dia sempat menjadi satu diantara penyerang yng menakutkan buat klub dn tanah airnya. Tapi, seiring dgn berjalannya masa, performa Torres telah terjun bebas sehingga susah menembus klub utama Los Rojiblancos. Menyusul ia udah memasuki tahap penghujung karirnya, pindah menuju ke MLS mungkin ideal tuk bintang berkewarganegaraan Spanyol tsb. Torres saat ini tengah memasuki thn terakhir kesepakatannya di Atletico Madrid dan pesepakbola berumur 33 th tersebut sudah tidak sering terlibat didalam pertandingan. Torres rasa-rasanya bakalan pergi dari kesebelasan pada musim panas & bursa transfer musim dingin bisa begitu penting utk karirnya. Menurut kabar, Torres telah menerima tawaran dr tim MLS dan dia bisa hengkang ke Amerika Serikat pd bursa transfer mendatang.

Wayne Rooney – Wayne Rooney sudah mengakui bila dirinya mungkin bakal memikirkan tuk transfer ke MLS pda tahap ujung karirnya dan usai menjalani masa kesulitan bareng Everton selama ini, mungkin inilah periode yang tepat buat Rooney untuk datang ke MLS. Rooney sebenarnya baru sj pulang menuju klub masa kecilnya Everton sehabis memperoleh kesukesan besar dengan Manchester United. Tetapi, skill Rooney udah nggak seperti dahulu lagi yg kerap mengancam lini bertahan musuh karena faktor usia. Pesepakbola Inggris tsb pernah dikoneksikan dg kesebelasan MLS di masa lalu dn bisa meminta masukan berharga tentang liga dri saudaranya John Rooney yng berlaga buat New York Red Bulls & Orlando City. Bila dirinya hengkang, Rooney bisa membuntuti jejak teman satu timnya di Inggris Gerrard dn Lampard yg menggulung karir profesional mereka di MLS.

Yaya Toure – Yaya Toure sempat menjadi seorang gelandang terbeken di dunia. Tapi, seiring dgn berjalannya waktu, bintang Pantai Gading tersebut telah kehilangan pesonanya & gak selalu main di Etihad Stadium. Penunjukan Josep Guardiola menjadi indikasi teranyar penghujung karir Toure di Manchester City. Menurut web livesore Liga Inggris ini, Dg perjanjiannya cuma tinggal tersisa beberapa bulan lagi, Toure disebut bakalan hengkang pd musim panas dan pesepakbola menginjak umur 34 thn tsb udah digosipkan bakal transfer ke MLS. New York City FC, adik tim Manchester City, dipercaya sebagai tujuan Toure selanjutnya. Klaim itu dikuatkan oleh juru tak-tik NYCFC Patrick Vieira yng mengungkapkan jika usia hanyalah angka untuk bintang berkualitas.

Cristiano Ronaldo – Pesepakbola Portugal ini lagi terikat perjanjian dg Real Madrid sehingga th 2021. Tetapi, hal itu tak menghentikan rumor bila Ronaldo bakalan hengkang dari klub di dalam waktu dekat. Menurut berita El Mundo Deportivo, Ronaldo kepingin mencoba petualangan baru di MLS. Dirinya tertarik dgn prospek hengkang menuju ke liga baru dengan Los Angeles FC yg bakal ikut serta didalam MLS pda 2018. Ronaldo telah memenangkan segalanya di peringkat kesebelasan di Liga Inggris dan Liga Spanyol. Karena umurnya udah menginjak 32 thn, Ronaldo mungkin wajib menikmati masa ujung karirnya di MLS & mengeruk banyak fulus di sana. Ronaldo telah muak dg beragam rumor dn kasus pajak yng dituduhkan padanya di Spanyol. Ex pesepakbola Manchester United tersebut tampaknya nggak bakalan menemui kasus serupa di MLS.

Tags: #Cristiano Ronaldo #Fernando Torres #Wayne Rooney

Leave a reply "5 Bintang yang Dapat Hengkang ke MLS dalam Waktu Dekat"

Author: