Apa itu Wasir?

27 views

Apa itu Wasir? Wasir/hemorrhoid/ambeien adalah infeksi atau pembengkakan pada bagian bawah usus besar sebelum dubur/rectum. Penyakit Ambeien bisa diakibatkan oleh kesalahan ketika melakukan gerakan pada jenis olahraga tertentu, terlalu banyak duduk, faktor genetika, mengeden kelewat keras sewaktu BAB & bisa saja terjadi pula pada wanita yang sedang hamil. Pada umumnya, faktornya ialah dikarenakan mengeden terlalu keras ketika BAB karena terlalu sering duduk ataupun berdiri.

Wasir

Faktor lainnya penyebab wasir diantaranya : faktor keturunan, obesitas, anal sex, defisiensi vitamin E, penuaan, duduk kelewat lama serta diare.

Gejala wasir ditandai pendarahan pada dubur dengan warna merah yang mengalir melalui lubang dubur atau anus. Penderita merasa ada ganjalan di anus saat BAB. Disamping itu anus bakal terasa gatal karena virus serta bakteri yang menciptakan infeksi.

Khasiat Xamthone Plus Untuk Wasir untuk menjadi Antiinflamasi serta Anti Peradangan

Xamthone Plus Jus Manggis adalah obat herbal yang bermanfaat mengobati penyakit wasir. Khasiat kulit manggis untuk penderita wasir/ambeien karena di dalam ekstrak kulit manggis terkandung zat anti peradangan serta antiinflamasi hingga sangat bermanfaat untuk pengidap wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk menyembuhkan wasir atau ambeien ialah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terdapat didalam ekstrak kulit manggis, khasiat kulit manggis untuk penderita wasir/ambeien lainnya ialah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang terdapat di ujung anus.

Disamping itu, zat xanthone pun sangat baik untuk membetulkan sel2 darah yang sudah rusak hingga tahapan penyembuhan penyakit wasir ataupun ambeien ini bisa dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran jika manfaat kulit manggis untuk penderita wasir/ambeien ini jadi salah satu cara untuk para penderitanya supaya bisa terbebas dari rasa sakit yang menyiksa ketika harus duduk untuk melakukan pekerjaan. Disamping itu, ekstrak kulit manggis pun mengandung jumlah vitamin, mineral serta serat yang tinggi hingga kita bisa mengambil manfaat kulit manggis untuk penderita wasir atau ambeien.

Khasiat Xamthone Plus Untuk Wasir dengan meningkatkan daya tahan tubuh

Khasiat kulit manggis untuk penderita wasir/ambeien juga bisa dilakukan dengan memperlancar peredaran darah, menaikan daya tahan tubuh, dan membantu tubuh kita untuk bisa melawan serangan penyakit yang diakibatkan oleh virus serta bakteri dengan alami. Hal ini sangatlah baik dilakukan hingga manfaat kulit manggis untuk penderita wasir/ambeien ini bisa menjadikan penderitanya bisa melakukan aktivitas dengan normal tanpa musti menahan rasa sakit yang terjadi di ujung anus, sebaiknya baca juga artikel tekaitnya di http://www.ekopriatno.com/edukasi-awam/laparoskopi-sebagai-solusi-bedah-tanpa-sayatan-besar/

Xamthone Plus Obat Tradisional Ambeien sangatlah ampuh dalam mencegah Dan menyembuhkan penyakit Ambeien/Wasir. Banyak ahli kedokteran Dunia telah melakukan penelitian pada Xamthone Plus Alami, serta hasilnya Jus Kulit Manggis  menyimpan Vitamin berlipat ganda lebih banyak daripada buah-buahan lain. Disamping itu Xamthone Plus yang dibuat dari bahan pokok tradisional contohnya yaitu bunga rosella, sari buah manggis, anggur, apel dan madu murni yang menjadi pengawet alamiah. Ada masalah dengan wasir? hubungi dokter ahli wasir ini untuk berkonsultasi secara online.

Tags: #wasir

Leave a reply "Apa itu Wasir?"

Author: