Daripada Bingung Cari Travel Agent Kepulauan Seribu Coba Baca Ini Dulu

685 views

Tak seorang pun bisa mengelak andai ada yang menyebut ongkos liburan ke Kepulauan Seribu itu bersahabat, dan takkan ada jua yang berani menyebutkan lanskap bawah laut disana berantakan mengingat memang kenyataannya kesemuanya bagus dan tersebutlah lipsus saya dalam pergi wisata pergi ke Kepulauan Seribu 2 – 3 bulan lalu. Pemaparan ini khusus tuk anda saja juga asalnya dari beberapa tulisan yang telah terbuat selama singgah di sekian pulau yang berlokasi didalamnya.

Pertama kali saya dan teman-teman hendak pergi ke rentetan pulau-pulau Genteng Kecil, Ayer, atau Putri akan tetapi didasarkan pemaparan yang diterima nyatanya keempat pulau ini bukan objek wisata seperti pada dasarnya alias resort (private island) jadinya udah barnag pasti harganya tergolong tinggi ga sesuai pada uang yang kami kantongi lantas searching lagi akhirnya mendapat pilihan 4 pulau situs wisata juga adalah Pari, Pramuka, Harapan, dan Tidung dan terbaru ada tambahan, Pulau Payung. Kerabat mengatakan apakah yakin bersedia pergi kesana? Kesudahannya kita keliling temukan informasi yang relatif lengkap seputar keempat pulau yang mau jadi tujuan situs wisata kami dan kesudahannya diputuskan tuk memilih 4 rentetan pulau-pulau ini:

Travel Pulau Tidung

Pulau Tidung: Lokasi ini selaku tujuan awal tim juga rombongan yang semua ini berjumlah tidak kurang dari 20 orang. Memutuskan pulau ini pada dasarnya agak susah & belibet sebab memang sangat banyak berita yang intinya mempromosikan seputar pulau ini lantas kami kurang percaya. Ketika melaksanakan survey nyatanya apa yang terlewat di pikiran selama ini seputar pulau tidung kesudahannya berubah drastis kemudian akhirnya jua kami mengiyakan kalo betul benar pulau tidung tentu tempat yang sungguh pantas bagi kita gunakan objek wisata rombongan mengingat harganya yang bersahabat itu.

Travel Pulau Pari

Pulau Pari: Dan ada pilihan yang lainnya ialah Pari, pulau yang diceritakan bentuknya seperti ikan pari itulah konon menyimpan pantai yang dinamai dengan pantai perawan yang rumornya pula bagus bener keindahannya. Lantas dari Tidung kami serombongan yang bertotal 20 orang berpaling ke Pari tuk melaksanakan survey lantas hasilnya [not bad] dan amat gilanya si agent travel itu (Sakura Travel) bisa beri harga miring bener.

Travel Pulau Pramuka

Pulau Pramuka: Esoknya kami jua mencari alternatif yang lainnya dengan bertanya dan sembari survey lapangan berangkat ke Pulau Pramuka. Menurut cerita orang pulau ini tidak banyak wisatawan! apa begitu? Ya sudah kita cobain aja liat2 kemudian melakukan survey. Saat perjalanan si agent travel yang lainnya menyatakan hal yang cukup penting mereka semua mengatakan kalau Pulau Pramuka semacam itu cocoknya pas tuk di jadikan buat tempat honeymoon OMG! Sayangnya kita ga mau ragu yang lebih penting kita bisa jalan-jalan dengan budget yang cukup juga fasilitas yang tepat gk macem2. Hasil survey bilang sejauh ini Pulau Pramuka tergolong sepi akan tetapi kurang lebih sepi dari komplek makan hahahhaa. Dan akhirnya kami rencanakan Pulau Pramuka ke dalam daftar target objek wisata yang hendak kami jelajahi nanti.

Travel Pulau Harapan

Pulau Harapan: Ulasan akhir kami antara lain seputar Pulau Harapan. 2 jam jalan-jalan di Pulau Pramuka kami lekas langsung ke Pulau Harapan, menumpang perahu yang berisik banget. Ketika menuyusi laut dari Pramuka berangkat ke Pulau Harapan cukup banyak jejeran sejumlah pulau kecil yang diceritakan bisa jua tuk disinggahi kalo kita memutuskan Pulau Harapan untuk tujuan wisata mendatang (hmmm ini laporan bagusnya). Suasana di Pulau Harapan jua sepi sama sebagaimana pulau Pramuka dan saya ada perasaan cocok juga tuk tempat kita jalan-jalan nanti. Mau booking? langsung aja kesini https://pulauseribu.xyz/booking/

Tags: #Travel Pulau Harapan #Travel Pulau Pari #Travel Pulau Pramuka #Travel Pulau Tidung

Leave a reply "Daripada Bingung Cari Travel Agent Kepulauan Seribu Coba Baca Ini Dulu"

Author: