Hotel Bandung – BTC Hotel Pasteur – Aneka Tempat Wisata

943 views

Hotel yang didirikan di tahun 2012 cuma disediakan di Bandung, lebih tepatnya di Jl. Djundjunan Nomor 143-149. Hotel tersebut cukup mudah dijumpai, sebab lokasinya terletak dekat sekali dengan pintu masuk tol Pasteur. Umpama kalian berkendara dari Jakarta, usai keluar dari pintu masuk tol Pasteur, lurus sedikit lagi maka di sebelah kanan jalan akan ada mall BTC Fashion Mall yang menanti anda. Di atas mall itu lah BTC Hotel terletak. Tuk tiba di BTC Hotel, anda masih perlu melaju lurus saja, kemudian putar arah di bawah jembatan.

Bagi wisatawan yang naik pesawat, hotel itu juga cukup dekat dengan Bandar udara Internasional Husein Sastranegara. Jarak dari bandara ke hotel sekitar 1 km. Sangat mempermudah wisatawan yang pergi dengan naik pesawat terbang.

BTC Hotel Pasteur

Karyawan yang berprofesi di BTC Hotel murah senyum dan senantiasa siap melayani anda. Tiap kali anda berjumpa dengan para staf, anda bakal menikmati senyuman dari mereka, amat menenangkan hati. Staf di lobi hotel mampu memberi informasi dengan detail, memproses data anda dengan singkat, dan ready membantu anda dengan hal apapun yang anda butuh.

Staf kebersihan BTC Hotel membersihkan ruangan tempat tidur anda dengan cepat, tanpa diminta staf kebersihan BTC Hotel pasti langsung merapihkan dan membersihkan kamar anda saat anda melakukan aktivitas di luar kamar sampai tiap kali anda balik lagi ke kamar, kamar sudah rapih kembali. Andaikata anda tak ingin kamar anda dibersihkan, anda bisa menggantung sebuah tanda yang telah disediakan pihak hotel di pintu kamar bagian dalam.

BTC Hotel mempunyai 90 kamar hotel yang dibagi jadi 6 tingkat lantai. Terdapat 2 jenis atau tipe kamar di hotel ini, yakni kamar dengan twin bed, dan kamar dengan queen bed atau kasur besar. Ada 60 ruangan dengan ranjang terpisah, dan 30 ruangan dengan ranjang besar. Kamar di BTC Hotel ukurannya 20 m2, memakai kartu akses kamar, didesain modern, bernuansa pemandangan kayu coklat, dan terdapat jendela kaca yang amat besar hingga kalian bisa menikmati panorama dari kamar.

Fasilitas disana sangat lengkap, seperti:

-AC

-Meja & Kursi

-Pengering rambut

-LCD TV + TV kabel

-Shower air panas dan dingin

-Pembuat kopi dan teh

-Perlengkapan mandi

-Internet

-Kotak keamanan, dan lain-lain

BTC Hotel mempunyai 2 elevator tuk membantu anda pergi ke lantai yang sedang anda tuju dengan cepat dan singkat. BTC Hotel tak di desain fasilitas kolam renang dan ruang olahraga, tetapi disana memiliki 2 ruang meeting yang bisa berkapasitas max 100 orang banyaknya.

Dengan bermalam di BTC Hotel, artinya anda berhak menikmati sarana restoran tuk sarapan gratis. Sarapan yang tersedia sangat berbagai macam, dan anda leluasa mengambil sebanyak mungkin yang anda inginkan. Apabila anda bermalam lebih dari 1 malam, tak perlu khawatir sebab menu makan pagi di hotel tersebut tidak sama setiap harinya. Menu yang kerap jadi sarapan adalah nasi putih, nugget, sosis, nasi goreng, capcay, mie ayam, roti bakar, telur, bubur ayam, daging sapi, ayam, mie goreng, soto, dan masih banyak lagi. Pilihan minuman yang terdapat di antaranya adalah air mineral, kopi, teh, dan 2 jenis jus yang tidak sama.

BTC Hotel ada di atas sebuah mall, hal itu artinya anda bisa dengan gampang mendapatkan segenap yang anda butuhkan. Anda semata-mata hanya perlu turun naik elevator dan anda sudah sampai ke pusat belanja. BTC Fashion Mall, serasi dengan namanya, merupakan pusat belanja yang tidak sedikit menjajakan busana dan bebrapa pernak-pernik lainnya.

Seperti umumnya mall, kalian pun bisa mencari toko serba ada, tempat makan, bioskop, toko obat, dan sarana bermain anak. Toko serba ada yang menyediakan berbagai macam barang semacam super market. Sarana bermain anak bisa anda jumpai di lantai paling atas, tepat di seberang food court. Food court BTC Fashion Mall mempunyai banyak rekomendasi makanan. Mulai dari iga bakar, kuliner khas sunda, kuliner khas barat, kuliner khas Jepang, camilan, sampai berbagai jenis minuman ada di sana. Dengan jumlah pilihannya barangkali anda kewalahan memilih makanan yang mana.

Sebuah mall jelas saja terdapat tempat parkir alat transportasi yang luas, demikian pula dengan BTC Fashion Mall. Tempat parkir tersebut juga berperan sebagai area parkir hotel, dengan demikian anda tak akan kesulitan memperoleh area parkir karena area parkir cukup banyak disediakan. Jika anda menginap di BTC Hotel, anda bisa mendaftarkan nomor polisi kendaraan anda saat akan check in.

Perlu diingat untuk seluruh wisatawan yang bermalam di BTW Hotel Pasteur, untuk kembali saat sudah malam ushakan hanya sampai jam 10 malam WIB. Sebab jika lebih dari jam segitu anda akan bingung lantaran pintu masuk dari hotel hampir seluruhnya tertutup.

Tags: #harga penginapan murah pulau pramuka #one day trip pulau seribu oktober 2014 #paket liburan murah ke pulau tidung 2014 #paket murah pulau macan kepulauan seribu #pulau apa yang paling bagus di kepulauan seribu #pulau seribu indonesia hotel #pulau seribu travel murah

Leave a reply "Hotel Bandung – BTC Hotel Pasteur – Aneka Tempat Wisata"

Author: