Hotel Bandung – POP Hotel Festival CityLink

1339 views

POP Hotel Festival CityLink terletak di Jl. Peta Nomor 241, Bandung. Tepatnya menyatu dengan sebuah mall Festival CityLink. Tak sulit menemukan keberadaan dari POP Hotel Festival CityLink sebab lokasinya strategis yang tepat terdapat di pinggir jalan raya. Anda justru bisa melihat tulisan POP Hotel dari kejauhan. Disamping itu lokasinya pun berseberangan dengan kantor pajak, hingga tak akan sulit menemukan hotel ini.

POP Hotel Festival CityLink

Lokasi POP Hotel Festival CityLink yang ada di daerah Bandung Selatan terdapat kerugian yakni cukup jauh dari bandar udara hingga bagi anda yang berkunjung naik pesawat, anda musti menempuh trip kira-kira 30 menit tuk bisa sampai ke POP Hotel Festival CityLink. Tetapi meski begitu keunggulan lokasi POP Hotel Festival CityLink ialah dekat dengan gerbang tol Pasir Koja hingga bagi anda yang naik kendaraan roda empat bisa langsung kearah gerbang tol Pasir Koja dan dapat dengan cepat tiba di POP Hotel Festival CityLink.

POP Hotel Festival CityLink yang terletak di Bandung Selatan pula mejadikan sejumlah tempat wisata menarik di Bandung Utara semacam Lembang, Tangkuban Perahu, Rumah Mode, Kebun Binatang Bandung, Paris Van Java, Gedung Sate, dan yang lainnya agak jauh. Tapi, lokasi POP Hotel Festival CityLink lumayan dekat dengan obyek wisata menarik lain yang ada di sekitar Bandung Selatan, seperti Kawah Putih, Pasar baru, dan Kampung Daun.

POP Hotel Festival CityLink gedungnya berhimpitan atau bisa dibilang disatukan dengan mall yang menurut admin bagus dan komplit, yakni Festival CityLink. Di mall tersebut bisa mencari segala sesuatu yang anda perlukan di Lotte Mart, Ace Hardware, dan lain-lain. Di mall ini, juga ada bioskop andaikata anda mau nonton film. Apabila lapar, banyak betul pilihan kuliner yang ada di sana. Sebab menyatu dengan mall, jelas saja parkir kendaraan pun menyatu dengan mall, oleh sebab itu anda tak usah khawatir tidak mendapat lahan parkir tuk kendaraan anda.

Hampir seluruh staf POP Hotel Festival CityLink yang berusia cukup muda, dengan seragam santai dan terlihat tidak resmi, tapi tak perlu khawatir lantaran penampilan mereka seperti itu, performa mereka tak kalah dengan hotel-hotel lainnya. Admin rasa hal ini disebabkan target pasar POP Hotel Festival CityLink yang tertuju kepada pemuda-pemudi hingga mereka menggunakan staf muda dengan passion kasual.

POP Hotel Festival CityLink terdapat 175 kamar dengan design unik, beraneka warna, dan modern dengan rekomendasi jenis tempat tidur twin bed dan queen bed. Keunggulan dari kamar ini ialah adanya sebuah sofa bed hingga dalam 1 kamar bisa menampung hingga 3 orang, sangat cocok bagi muda-mudi yang bepergian bersama-sama sebab bisa mengefisienkan budget.

Fasilitas kamar yang dimiliki POP Hotel Festival CityLink yaitu:

-AC

-Kotak penyimpanan barang

-Televisi LCD + TV kabel

-Internet

-Tempat tidur

-Sofa bed

-Shower air panas dan dingin

-Perlengkapan mandi

Setiap Kamar POP Hotel Festival CityLink tak mempunyai kamar mandi, tetapi terdapat kapsul mandi yang unik. Kapsul tersebut diartikan untuk mengirit ruangan hingga kamar terasa lebih luas. Fungsi dari kapsul itu mirip dengan sebuah kamar mandi sebab dalam kapsul itu ada shower, kloset, dan yang lainnya.

POP Hotel Festival CityLink yang didirikan di tahun 2011 memiliki 2 elevator yang lengkap dengan sistem kartu hingga bila anda tak menginap di POP Hotel Festival CityLink, anda tak bisa memakai elevatornya. Dengan begitu security dan privasi anda bakal lebih terjaga.

Meskipun tak disebutkan, POP Hotel Festival CityLink mempunyai fasilitas sarapan juga. Istilah tuk sarapan ini ialah quick bite. Anda bisa menikmati quick bite tersebut pada jam 7 pagi hingga jam 9 pagi, atau sampai stok habis. Serasi dengan namanya, quick bite merupakan sarapan dengan porsi kecil, umumnya berupa nasi dibungkus dengan daun. Nasinya bisa berupa nasi uduk, nasi kuning, dan semacamnya. Uniknya, apabila stok quick bite itu tidak habis dimakan pelanggan POP Hotel Festival CityLink, maka quick bite yang sisanya akan diberi kepada putra-putri yang kurang mampu.

Mintalah kamar di lantai paling atas sebab kamar di lantai bawah cuma bisa melihat pemandangan atap mall. Mintalah cap tanda anda checkin di resepsionis agar anda tak perlu bayar parkir mall.

Tags: #biaya diving di pulau pramuka #facebook wisata kepulauan seribu murah #kepulauan seribu tour murah #paket wisata ke pulau bidadari 2014 #penginapan pulau seribu murah #pulau harapan kepulauan seribu wikipedia #pulau seribu travel agent

Leave a reply "Hotel Bandung – POP Hotel Festival CityLink"

Author: