Info Dari Sini Mengatakan Kalau FC Union Berlin Klub Medioker Yang Sedang Naik Daun?

FC Union Berlin atau biasa disebut hanya dengan nama FC Union adalah satu tim sepakbola Jerman yang tampil di divisi Dua 2. Bundesliga. Dibangun pada tahun 1906. Bermarkas di Berlin. Klub ini menurunkan pertandingan kandang di Alte Försterei yang memiliki kapasitas 18.100 penonton. Jersey mereka berwarna merah. Sebutan FC Union Berlin dipakai oleh 2 klub sepakbola yang berbagi asal yang serupa sebagaimana FC Olympia 06 Oberschöneweide, dibentuk pada 1906 di distrik Oberschöneweide, Berlin. Bagian mengadopsi nama SC Union 06 Oberschöneweide di tahun 1910. Union ialah salah satu klub primer Berlin di periode antar perang, teratur memenangi kejuaraan lokal dan berkompetisi di tingkat nasional, tidak terkecuali salah satu penampilan di final 1923 kompetisi Jerman yang mereka kekalahan 0- 3 atas Hamburger SV. Awal klub berjuluk “Schlosserjungs”, lantaran seluruh kit biru, mengingatkan kepada pakaian kerja yang khas digunakan di pabrik-pabrik distrik Oberschöneweide industri. Populer teriakan Union-pendukung – “Eisern Union!” (Iron Union) – juga muncul pada saat ini. Sejak berdirinya klub mempunyai gambar jelas yang bekerja-keras beda dengan klub-klub lokal lain dengan asal-kelas menengah, misalnya Viktoria 89 Berlin, BSV 92 Berlin ataupun Tennis Borussia Berlin.

Info dari situs ini menyebutkan Usai reunifikasi Jerman di tahun 1990, tim selalu tampil positif di lapangan, namun hampir runtuh secara segi finansial. Mereka sukses bertahan melalui sekian kali rapat dan menemui sponsor, tapi hanya usai memenangkan divisi kedua saat 1993 dan 1994 dan tiap kali ditolak izin guna bermain di 2. Bundesliga lantaran masalah finansial mereka. Klub musti sikat lagi dekat dengan kegagalan finansial pada masa 1997. Stadion An der Alten Forsterei ialah yang terbesar utama stadion sepakbola di ibukota Berlin. Ini sudah sebagai rumah bagi klub sepakbola FC Union Berlin lalu pelopor semenjak dibuka saat tahun 1920. Kapasitas stadion belakangan dipugar di tahun 2009 dan diperluas tahun 2013. Sekian karya pembangunan lagi-lagi dilakukan oleh melebihi 2.300 fans Union Berlin sukarela mereka. Sepanjang pertandingan liga arena mempunyai total kapasitas 22.012 tidak terkecuali 3.617 kursi sementara sisa tanah masih terasering. Agar lebih jelas informasinya kunjungi blog ini saja agar anda mendapatkan sesuatu yang bernilai.

Pemain Legend FC Union Berlin

  1. Karim Benyamina (18 Desember 1981) ialah pemain sepakbola internasional Aljazair. Ia kini bermain sebagai FW tuk FC Viktoria 1889. Pada 26 September 2009 Benyamina menyarangkan gol dalam laga liga menghadapi Rot Weiss Ahlen jadi pencetak gol paling banyak dalam historis FC Union Berlin atas 78 gol di 161 pertandingan di seluruh kompetisi.
  2. Marko Rehmer (29 April 1972) ialah pemain sepakbola Jerman pensiunan, yang main terutama menjadi bek tengah. Di masa muda Rehmer tampil tuk klub kampung halaman FC Union Berlin; dia tiba di divisi utama hampir 25 periode, bergabung bersama eks F.C. Jerman Timur Hansa Rostock di bursa transfer 1997 saat musim dingin. Dia begitu bernilai untuk bagian selama mantra 2 setengah musimnya, pasalnya selalu mempertahankan status level atasnya.
  3. Bobby Shou Wood (15 November 1992) ialah pemain sepakbola profesional Amerika yang sekarang bermain jadi striker tuk klub Jerman yaitu Hamburger SV di Bundesliga. Dirinya juga sudah mewakili Amerika Serikat di ajang internasional. Pada Juli 2015, Wood menandatangani kontrak 3 tahun bersama FC Union Berlin tuk biaya yang tak diungkapkan. Pada musim laganya Union Berlin, Wood memecahkan rekor gol yang dibuat oleh Amerika di satu musim diatas 2 penerbangan Jerman.

Prestasi FC Union Berlin

  • German Championship Runners-up: 1923
  • FDGB-Pokal: Winners: 1968
  • DFB-Pokal: Runners-up: 2001
  • Berlin Cup: Winners: 1947-1948, 1994, 2007, 2009
  • UEFA Cup: 2nd Round 2001-02

Tags: #Berita Bola #Bola #FC Union Berlin

Leave a reply "Info Dari Sini Mengatakan Kalau FC Union Berlin Klub Medioker Yang Sedang Naik Daun?"

Author: