Keindahan Pulau Bira

1041 views

Para wisatawan yang kerap berpergian pasti sudah lupa tempat-tempat wisata yang telah mereka kunjungi. Tapi tak dengan Kepulauan Seribu, sangat melekat di hati para wisatawan. Lantaran, cukup banyak pulau-pulau di Kepulauan Seribu, ada Pulau Tidung, Pulau Macan, Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Bidadari, dan lain lainnya.

Tidak lupa dengan Pulau Bira yang sangat sepi namun indah sekali akan kekayaan alamnya. Pulau Bira memiliki kenyamanan tidak kalah dengan pulau lainnya. Karena pulau Bira terbilang sangat sepi dan terasa sekali khas pantainya. Begitu pun dengan tempat penginapannya, masih sangat alami dan bercampur dengan suasana pantai berpasir putih berkilau serta laut biru begitu indah.

Pulau Bira

Di pulau Bira tidak ada penginapan rumah atau cottage ataupun villa. Tetapi jangan khawatir disana terdapat banyak spot untuk bermalam dengan tenda. Khas dari pulau Bira adalah tempat bermalam seperti ini, begitu sunyi dan tenang. Cocok sekali bagi para wisatawan yang ingin ‘melarikan diri’ dari penatnya suasana kota Jakarta begitu padat dengan mobil-mobil dan motor-motor.

Keindahan alam lain terdapat dari keindahan di bawah lautnya. Terdapat batu koral berukir unik, ikan-ikan kecil yang menghiasi sekitar lautan pulau Bira. Tempat wisata tersebut memang sering dibilang masih jarang terjamah tangan para wisatawan karena tempatnya begitu sepi dan tak ada bangunan-bangunan untuk bermalam, tetapi para wisatawan sebagai ‘backpacker’ tetap saja akan kesana. Sebab, akan menambah wawasan traveling mereka.

Untuk para wisatawan yang ingin kesana lebih baik menyiapkan peralatan tuk berkemah sendiri. Sebab disana tak ada pengelola pulau Bira yang menyediakan perlatan berkemah untuk di sewakan. Lebih-lebih anda membawa peralatan berkemah secara lengkap karena dapat menambah keseruan pribadi anda bersama kawan-kawan.

Keindahan juga terjadi saat malam datang di pulau Bira. Begitu banyak para wisatawan bersama orang yang mereka ajak menyalakan api unggun, menghangatkan diri serta menambah terangnya dari gelapnya malam disana. Banyak para wisatawan menyanyikan lagu-lagu kesukaan mereka secara bergemuruh, membuat para wisatawan lain tak mau kalah. Saat itulah terjadi teriakan-teriakan para wisatawan dan bisa menambah kenalan untuk mereka sendiri.

Untuk pergi ke pulau Bira, anda bisa pergi secara pribadi atau menggunakan jasa biro travel. Tetapi, dianjurkan untuk menggunakan jasa travel. Hal itu lebih baik ketimbang anda harus pergi secara pribadi. Walaupun budget yang dikeluarkan begitu banyak tapi sesuai dengan kenyamanan dan keterjaminan keselamatan anda disana nantinya.

Apalagi bila anda memilih jasa biro travel terkenal dikalangan masyarakat, pastinya jasa travel tersebut sudah terjamin akan keseluruhannya. Baik dari pelayanan dalam memesan, pelayanan jadwal, dan pelayanan aktivitas bila anda berlibur.

Tuk memilih jasa biro travel yang terpercaya, anda dapat melihat seperti apa mereka melayani para konsumen ketika datang ke kantor mereka, melihat foto-foto mereka bersama para konsumen, ataupun cara mereka mengatur jadwal untuk berlibur. Banyak keuntungan bisa didapat bila anda menggunakan jasa biro travel, seperti anda tak perlu lagi repot-repot mengatur jadwal dan membuang percuma pikiran anda bila harus berlibur.

Ajaklah banyak orang untuk berlibur bersama anda ke pulau Bira yang begitu sepi, karena akan membuat seru sekaligus budget yang dikeluarkan begitu tidak mahal. Banyak paket biasanya di sediakan oleh para pengelola jasa travel.

Tags: #harga paket diving di pulau pramuka #paket pulau tidung murah mei 2014 #paket pulau tidung murah meriah #paket pulau tidung one day trip #paket wisata pulau tidung murah di jakarta #penginapan murah pulau tidung 2014

Leave a reply "Keindahan Pulau Bira"

Author: