Pulau Macan – Resort Penuh Kenyamanan

1397 views

Kenyamanan akan suasana alam di Kepulauan Seribu tidak lagi mengherankan dihati para traveller yang berwisata kesana. Satu-satunya wisata resort yang paling dekat di Jakarta dan sekitarnya itu memiliki beberapa pulau-pulau mengagumkan, ada pulau Tidung, Pulau Semak Daun, Pulau Pari, dan pulau Pramuka yang sering dikunjungi oleh para wisatawan, baik siswa sekolah sampai rombongan keluarga.

Tetapi, apakah anda sudah tahu tentang Pulau Macan? Ya, pulau satu itu merupakan resort ternyaman yang ada di Kepulauan Seribu. Mengingat sedikit pengunjung datang kesini, bukanlah karena sedikit yang tahu mengenai pulau ini tetapi pengelola pulau Macan membatasi wisatawan yang datang supaya selalu terjaga kenyamanan disana.

Pulau Macan

Pulau Macan tersebut merupakan pulau yang mempunyai 2 pulau didalamnya. Ada pulau Macan besar yang selalu ramai dan bertema eco resort, dan pulau Macan kecil yang dibiarkan oleh pengelola pulau Macan tetap sepi – bisa dibilang tidak berpenghuni -.

Disana tersedia beberapa fasilitas pondokan tuk menginap selama beberapa malam. Sebab bertema eco resort maka disana memadukan suasana alami dengan teknologi modern masa kini. Terutama soal makanan, pengelola di tempat itu ternyata menyediakan makanan hasil pemetikan perkebunan organik di pulau Macan. Tidak mengehrankan memang bahwa kenyamanan disana mengenai makanan dan tempat menginap begitu dinikmati oleh para wisatawan.

Penginapan Island Tent

Apasih Island Tent itu ? Island Tent adalah salah satu penginpan yang tersedia disana, tapi jangan salah sangka terhadap kata ‘Tent’. Tent atau tenda disini bukan berarti kalian harus bermalam dibawa tenda dan beralas tiker lalu tidur di atas tanah, melainkan disana tersedia matras, kasur bersih dengan seprei, televisi, dan lainnya.

Bagi anda pecinta film mungkin bisa membawa CD kesukaan anda dan menonton disana, karena penglola resort pulau Macan akan menyediakan DVD, dan anda hanya tinggal memesan saja. Penginapan Island Tent bisa menampung sebanyak 3 orang wisatawan, jadi jangan takut untuk anda yang berbadan besar hehe.

Penginapan Sunset Hut

Untuk para wisatawan yang suka sekali dengan penginapan mewah, Sunset Hut lah jawaban dari pertanyaan tersebut. Kenapa Sunset Hut ? Sebab, penginapan ini mempunyai fasilitas ala eropa tapi eco. Ada Suite Bathroom yang indah dan istimewa akan kenyamanan penginapan satu ini adalah tepat menghadap ke barat, jadi kalian tak perlu lagi terganggu untuk menikmati sunset saat petang.

Tempat tidur pun sangat nyaman sekali. Tersedia 1 doubel bed dan 2 single bed. Nah, bisa diatur sendiri deh gimana cara tidurnya. Karena cocok sekali bila membawa banyak orang ke pulau Macan dan tidur di penginapan Sunset Hut.

Aktivitas di Pulau Macan

Kenyamanan selain penginapan pun ada, disana kalian akan menikmati aktivitas seperti menyelam (diving), snorkeling maupun scuba diving ke bawah laut dan melihat keindahan alam bawah laut yang ada disana. Anda tak perlu repot-repot membawa peralatan menyebur kesana dari rumah, sebab pihak pengelola resort pulau Macan telah menyediakan peralatan untuk aktivitas tersebut.

Selain kegiatan menyelam, kalian juga bisa berjalan-jalan ke pulau-pulau kecil disana seperti megunjungi pulau Macan kecil.

Untuk berlibur kesana tersedia dua transportasi laut yang disediakan, yaitu Kapal Ferry dan SpeedBoat. Namun kedua transportasi itu berbeda harganya jadi tinggal menyiapkan budget yang pas saja untuk memilih transportasinya.

Tags: #anak seribu pulau wikipedia #paket tour pulau pramuka murah #paket travel murah kepulauan seribu #paket wisata murah pulau seribu untuk 2 orang #pulau seribu lebaran 2014 #sejarah pulau seribu wikipedia #tour ke pulau tidung murah

Leave a reply "Pulau Macan – Resort Penuh Kenyamanan"

Author: