Resort Favorit Wisatawan di Jawa

21104 views

Tidak heran kalau ada banyak sekali orang makin memilih beli paket wisata tuk berwisata ke suatu tempat favorit mereka satu waktu. Umumnya waktu yang mereka tentukan ialah ketika cuti panjang ataupun liburan panjang sekolah agar bisa makin puas menikmati obyek tersebut bersama dengan keluarga, sahabat, maupun teman lain yang dapat diajak. Kenapa memilih waktu ketika liburan ataupun cuti panjang?

Bisa ditebak bila memilih waktu ketika weekend alias akhir minggu cuma bisa merasakan sebentar saja pariwisata favorit kamu. Ya cuma satu malam dan hal tersebut tak begitu mengasyikkan. Kalau admin sih bakal memanfaatkan waktu liburan tuk pergi ke wisata resort yang terdapat di Kepulauan Seribu. Kamu pasti tahu Kepulauan Seribu tersebut tempat wisata semacam apa.

Ya betul sekali, Kepulauan Seribu merupakan sektor pariwisata yang tetap termasuk ke dalam wilayah DKI Jakarta, Kepulauan Jawa. Ada alam indah di tempat itu, dari pantai putih berkilauan yang merayu mata tuk selalu melihatnya, laut lepas bergemuruh ria, serta karakteristik yang ada di setiap pulaunya. Tidak sedikit wisatawan membuat resort Kepulauan Seribu menjadi favorit, resort pulau-pulau favorit ini ialah Pulau Ayer, Putri, Bidadari, dan Sepa.

Pulau Ayer

pulau ayer

Kapan lagi jika bukan saat liburan panjang merasakan keindahan resort Pulau Ayer itu? Manfaatkanlah waktu seefisien mungkin agar otak kamu juga tak terlalu penuh dengan kebosanan dan bisa memungkinkan kamu stres kemudian hari. Di Pulau Ayer kamu bisa menikmati deru ombak laut yang sangat ayer (mengalir) deras, dan juga main air sebagaimana naik banana boat bareng rombongan.

Paket ke Ayer pula disediakan tuk para wisatawan, ada sangat banyak paket yang disediakan, tersedia paket keluarga, paket hemat, dan paket berdua. Belilah salah satu paket serasi dengan keperluan kamu.

Pulau Bidadari

pulau bidadari

Dengan beli paket kamu pun bisa memilih tujuan wisata resort selain Pulau Ayer, kamu bisa pergi ke Pulau Bidadari. Resort Pulau Bidadari ini menjadi favorit beberapa wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu. Bidadari, sebagaimana dengan namanya mempunyai keindahan bagaikan kayangan di surga. Ketika kamu sampai di dermaga Pulau Bidadari terdapat tulisan yang menciptakan ‘BIDADARI’ sangat indah menyambut wisatawan datang.

Disamping itu, paket pun menyediakan sejumlah kegiatan kala disana semacam main air, berenang, naik jetski, serta barangkali snorkeling jika kamu mau melihat panorama alam bawah lautnya di salah satu resort dari Kepulauan Seribu.

Pulau Putri

pulau putriKetika ke Pulau Putri usahakan ikut sertakan anak kamu juga, mengapa? Mengingat di resort Pulau Putri kamu bakal melihat alam di bawah laut tanpa menggunakan peralatan snorkeling maupun diving. Sebab disana terdapat akuarium raksasa yang berada di sebuah spot dari Pulau Putri. Akuarium itu memungkinkan kamu melihat tanaman, ikan, dan sejumlah biota laut lain langsung.

Jika mau merasakan seluruh keindahan Putri ini, pilihlah paket resort yang bakal menulis jadwal tuk kunjungan ke akuarium tersebut dan disertai tour guide tuk mengetahui cerita uniknya.

Pulau Sepa

pulau sepa

Mungkin bila Ayer, Putri, dan Bidadari cukup ramai kedatangan oleh wisatawan sebab menjadi favorit memiliki keseruan, beda dengan wisata resort Pulau Sepa. Di Pulau Sepa sendiri merupakan resort Kepulauan Seribu yang menggunakan konsep ketenangan serta kenyamanan dalam berwisata.

Meskipun menerapkan konsep semacam itu, kamu tetap bisa main air di Sepa. jetski, dan snorkeling pun jadi isi dari paket pariwisata yang para wisatawan pilih tuk keseruan mereka ketika ada di Resort Sepa.

Tags: #Paket Pulau Ayer #Paket Pulau Bidadari #Paket Pulau Putri #Paket Pulau Sepa #Paket Pulau Seribu #Paket Wisata Pulau Ayer #Paket Wisata Pulau Bidadari #Paket Wisata Pulau Putri #Paket Wisata Pulau Sepa #Paket Wisata Pulau Seribu #Pulau Ayer #Pulau Bidadari #Pulau Putri #Pulau Sepa #Pulau Seribu

Leave a reply "Resort Favorit Wisatawan di Jawa"

Author: