Resort Kepulauan Seribu

924 views

Kepulauan Seribu Ibarat Wisata Resort Hawaii-nya Sesuai darimana sudut kacamata itu dipandang, bisa dilihat dari keindahan laut, panorama pantai, pelestarian alam flora maupun pelestarian alam faunanya. Secara garis besar memang bisa dibilang Hawaii lah pantai terbagus namun jangan salah sangka, di Indonesia juga ada kepulauan seperti halnya Hawaii, yaitu Kepulauan Seribu.

Hawaii mempunyai pulau-pulau kecil khas wisata resortnya tetapi Kepulauan Seribu pun memiliki wisata resort tidak kalah dengan Hawaii. Kepulauan Seribu memiliki pulau-pulau memukau dan menakjubkan untuk dikunjungi. Seperti halnya pulau Tidung, pulau Pramuka, pulau Pari, pulau Bira, pulau Sepa, pulau Harapan, pulau Kelapa, maupun pulau-pulau yang lain.

Dilihat dari sejarah terbentuknya Kepulauan Seribu, Ia dibentuk oleh beberapa hal unik seperti biota koral dan biota asosiasinya (algae, malusho, foraminifera dan lain-lain) dengan bantuan proses dinamika alam. Sesuai dengan karakterisitik apa yang dituliskan tadi, pengembangan alam di Kepulauan Seribu ditunjukkan dengan adanya wisata resort yang begitu banyak dan indah.

Keutamaan dijadikannya Kepulauan Seribu sebagai wisata resort di pulau-pulaunya untuk mengembangkan potensi alam sebagai jasa pariwisata dan penambahan devisa negara. Juga sebagai penambah kualitas pembudidayaan flora dan fauna, penambah pasokan distribusi nelayan yang hidup sebagai warga Kepulauan Seribu.

Kepulauan Seribu memiliki sejumlah pohon kelapa tak kalah dengan Hawaii. Apalagi Kepulauan Seribu memiliki pulau bernama pohon Kelapa. Jika sudah tau tentang sejarah pulau Kelapa anda pasti akan memahami kenapa pulau tersebut dinamakan pulau Kelapa. Sebab banyak sekali pohon-pohon kelapa tumbuh dan menjadikan buah darinya sebagai hidangan welcome drink jika tiba disana.

Pemanfaatan dari wisata resort Kepulauan Seribu di pulau-pulaunya ialah sebagai penambah ekonomi warga sana, sifat sosialisasi untuk menambah pengunjung, konservasi alam yang sekarang di beberapa tempat sudah mulai punah, dan lain sebagainya.

Bagi kebanyakaan orang Indonesia dan negara-negara lainnya yang berada di Indonesia tentunya wisata resort Kepulauan Seribu menjadi destinasi pariwisata terfavorit. Terlebih lagi wahana disana yang tak kalah seru dibandingkan hanya menetap menatap permainan di layar komputer anda. Bila berkunjung untuk berlibur ke Kepulauan Seribu anda sekalian bisa menambah wawasan dan ilmu, sebab disana selain untuk bersenang-senang akan diberi ilmu untuk mengetahui tentang sejarah dari terbentuknya wisata resort Kepualaun Seribu.

Kawasan Kepulauan Seribu terdapat wisata resort bernama Pulau Pramuka, dimana pulau tersebut menjadi kota administrasi Kepulauan Seribu atau Kabupaten dari Kepulauan Seribu. Pulau satu ini sering sekali dikunjungi untuk bermalam secara berkemah oleh orang-orang dari pramuka atau pun para wisatawan yang membawa kerabat, keluarga, dan saudara mereka kesana.

Berlibur ke salah satu pulau disana membuat liburan ke wisata resort terasa sangat menyenangkan segaligus menambah wawasan. Untuk bisa kesana anda perlu datang ke dermaga Muara Angke atau dermaga Marina Ancol di jakarta Utara. Tak perlu kan jauh berlibur ke luar negeri? Budget yang dikeluarkan pun cukup murah bila kesana, sekedar Rp.800.000 sampai Rp.2.000.000 per orang.

Anda bisa mengajak orang tersayang anda dan orang terdekat anda tuk berlibur ke pulau tersebut supaya biaya yang dikeluarkan tak terlalu banyak dan dapat ‘patungan’ bersama. Meski patungan, keasyikan yang didapatkan tetap asyik dan dapat menikmati kegiatan dari wahana yang ada disana.

Tags: #harga wisata pulau tidung murah meriah #penginapan pulau tidung murah #pulau seribu diving trip #travel pulau seribu murah 2014 #travel pulau seribu murah 2015 #travel pulau tidung murah dari bandung

Leave a reply "Resort Kepulauan Seribu"

Author: