Tips Berlibur dengan Baik

1094 views

Memang para wisatawan sudah yakin kalau semua yang mereka siapkan amat baik dan benar untuk berlibur. Tetapi apa itu benar ? Secara relatif barangkali saja benar tapi secara pemanfaatan waktu dan efisiensi pemikiran kemungkingan besar kurang karena pasti banyak waktu dan pikiran terbuang percuma karena memikirkan planning untuk berlibur. Bila kalian warga Jakarta, kalian bisa berkunjung ke tempat wisata di Kepulauan Seribu.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengupas tips dan trik berlibur dengan baik dan benar. Yuk simak dengan cermat tips berikut karena mungkin anda akan lupa sekilas tips ini usai membaca dan keluar dari web kami.

Tips Berlibur

1. Berkumpul bersama kerabat, keluarga atau orang-orang yang akan turut serta dalam berlibur. Berunding lah bersama mereka akan kemana anda berlibur, mengingat, penting sekali untuk kenyamanan dan kebaikan anda saat berlibur.

2. Selesai berunding akan ke tempat wisata apa bersama dengan orang-orang yang akan anda turut sertakan, silahkan anda mencari informasi seputar tempat wisata ataupun pulau yang akan anda datangi untuk berlibur nanti. Karena jika tidak mengetahui informasi apa-apa tentang obyek wisata tersebut, liburan anda tentu sia-sia dan percuma sebab tak akan anda dapatkan kenyamanan serta keasyikan didalam liburan anda. Jadi usahakan harus anda dapatkan informasi tentang obyek wisata untuk berlibur.

3. Setelah kedua tips diatas, anda bisa segera membooking jasa biro travel terpercaya dan terjamin untuk kenyamanan dan keselamatan anda nantinya. Membooking jasa travel begitu penting tuk kegiatan liburan anda, karena anda tidak diharuskan lagi pusing untuk memikirkan tentang jadwal anda akan berlibur disana. Jasa biro travel tidak hanya sekedar jasa transportasi jika anda tidak mengetahuinya, mereka akan membuatkan jadwal kegiatan dari awal hingga akhir liburan.

Dari mulai jadwal kepergian, aktivitas disana, makan, serta jadwal kepulangan anda sudah terjadwalkan dengan baik oleh pihak pengelola travel. Jadi anda akan terasa tenang untuk berlibur nantinya.

4. Tips keempat ini berhubungan dengan persiapan peralatan kalian. Saat semua sudah siap kalian perlu menyiapkan barang-barang pribadi untuk berlibur disana. Tidak usah membawa barang-barang yang begitu banyak karena akan membuat anda kerepotan saat membawa pulang dari tempat wisata. Pastinya anda juga akan membawa belanjaan atau cinderamata khas tempat wisata.

Jangan lupa untuk membawa handphone dan gadget lainnya. Karena penting tuk mengabadikan momen-momen indah bersama kerabat atau keluarga yang ikut. Bisa menjadi kenangan jika anda jauh dari mereka semua.

5. Disaat barang-barang dan peralatan yang dibawa sudah dikemas secara rapih, anda dan kerabat akan berangkat ke tempat tujuan awal sebelum pulau tujuan anda. Yakni, pelabuhan Muara Angke atau Pelabuhan Jaya Indah Ancol. Bila anda berlibur menggunakan jasa biro travel, anda akan diminta berangkat lebih awal. Sekitar 1 jam atau 30 menit dari jadwal keberangkatan.

Disebabkan, bila anda berangkat bertepatan dengan jadwal keberangkatan, anda akan duduk di tempat kurang nyaman. Apalagi perjalanan cukup jauh bila pergi kesana bisa memakan waktu 2 jam hingga 3 jam lamanya bila jauh.

6. Bagi kalian sudah menyiapkan semuanya, sebelum berangkat biasakan makan terlebih dahulu. Sebab perjalanan laut tak seenak perjalanan di darat. Disana akan terasa lebih berguncang. Sangat diperhatikan bagi kalian yang sering-sering mual bisa membawa obat peribadi yang perlu agar tak percuma bila membawa obat begitu banyak.

Tags: #penginapan murah di pulau tidung untuk 2 orang #peta kepulauan seribu indonesia #pulau seribu resort murah #pulau seribu yg paling bagus #wisata pulau seribu murah 2013 #wisata pulau seribu murah 2014 #wisata pulau seribu murah 2015

Leave a reply "Tips Berlibur dengan Baik"

Author: