Wisata Bandung – Trans Studio Mall – Aneka Tempat Wisata

816 views

Apa yang istimewa dari kota ini? Bagi penanggap mode. Warga Bandung, khususnya anak muda, dikenal sangat stylish dan menikmati kemajuan fashion. Tak mengherankan bila ada banyak sekali factory outlet.

Disamping wisata belanja, Bandung pula dikenal dengan wisata kulinernya. Bagi pecinta wisata kuliner, ada di kota yang memiliki julukan ‘Kota Kembang’ ini tentu bisa memuaskan lidah dan perut sebab keaneka ragaman makanan yang ditawarkan olehnya.

Trans Studio Mall

Bagaimana bila wisata belanja dan wisata kuliner disatukan dalam suatu obyek wisata terpadu? Untuk jawab pertanyaan ini, Anda boleh datang ke Trans Studio Mall Bandung tuk bisa menikmati dari keduanya sekaligus. Di Trans Studio Mall, dapat bikin anda puas hobi Anda kepada fashion dan kuliner.

Trans Studio Mall adalah nama fresh dari Bandung Super Mall. Bandung Super Mall yang sudah buka semenjak 25 Oktober 2001 dan resmi beralih nama jadi Trans Studio Mall pada tanggal 30 Juni 2012. Disamping perubahan nama, mall itu pun merubah ikonnya jadi kupu-kupu. Kupu-kupu melambangkan metamorfosis mall paling besar di Bandung itu jadi makin baik dari sebelumnya. Pada tahun 2013, Trans Studio Mall mendapat penghargaan menjadi the Best Shopping Mall dalam Bandung Service Excellence Award atau Bandung SEA. Hal itu disebabkan Trans Studio Mall mengandung desain interior indah dan kualitas layanan yang amat baik. Penghargaan itu unjuk gigi bahwa Trans Studio Mall merupakan satu dari sekian banyak obyek wisata di Bandung yang harus dikunjungi.

Walaupun desain arsitektur bangunan terkesan mewah dan modern, tapi ternyata kawasan itu masih friendly. Hal itu dibuktikan dengan terdapatnya sederetan pohon dan bunga yang dirawat dengan baik di pinggiran jalan ke area parkir. Disamping itu, dengan beragamnya menu internasional yang dijual, mall itu juga tak keluar dari budaya Sunda. Jajanan khas Sunda masih banyak sekali tersedia, semacam bandrek, sekoteng, batagor dan siomay.

Di sisi dalam mall, Anda dapat naik lift kaca transparan bagi pindah dari tingkat satu ke lantai yang lain. Anda dapat leluasa melihat raminya dari aktivitas para pengunjung.

Surga bagi fashionista

Bagi Anda penggemar fashion, rekreasi ke Trans Studio Mall jelas akan jadi alternatif yang tepat. Beraneka jenis barang fashion dari banyak sekali brand nasional dan internasional dipamerkan di sentral perbelanjaan yang memiliki lima lantai. Anda boleh berburu pakaian dan aksesoris dengan brand berkelas semisal: Armani Jeans, Versace, Salvatore, Hugo Boss, dan yang lainnya.

Bila terbilang tidak cukup, Anda pun dapat berkunjung ke tenant Mango, Gosh, Levi’s hingga Batik design Danarhadi. Silahkan mengitari tiap tenant fashion kesukaan Anda dan dapatkan pakaian serta aksesoris yang paling baik bagi Anda.

Usai berkeliling mall dan puas membeli belanjaan, jelas saja Anda membutuhkan istirahat sambil makan dan memanjakan perut Adnda. Anda dapat mampir ke Straits Kitchen yang ada di lantai dua dari mall. Straits Kitchen adalah food court berkonsep elegan dan nyaman hingga bisa Anda pakai tuk bersantai usai cape berbelanja. Ada sekitar 540 menu yang disediakan dari 338 tenant yang disediakan.

Hal menarik, Anda dapat melihat proses mengolah maknaan dari setiap tenant sebab adanya jendela kaca transparan. Di Straits Kitchen itu berlaku pembayaran dengan memanfaatkan kartu Mega Cash. Hal itu akan menjadikan proses pembayaran lebih praktis dan nyaman sebab tak memakai uang tunai. Jika masih tersisa deposit di kartu Anda sehabis makan, Anda dapat menukar kembali dengan uang tunai.

Tenant yang berada di Straits Kitchen antara lain ialah Es Cendol Elizabeth, Ronde Jahe Gardujati, Hainan Chicken Rice, Pad Thai dan juga ada Splash Bar. Tak bisa menemukan tenant favorit Anda di sini? Tenang saja, masih terdapat tenant lain di luar Straits Kitchen yang boleh dikunjungi.

Jika Anda hobi membaca dan mau beli buku, Anda dapat ke Gramedia yang ada di lantai satu. Tuk memanjakan diri, ada salon perawatan tubuh dan pula Paxi Barbershop. Disamping itu ada pula lokasi karaoke dan bioskop yang boleh Anda datangi bersama keluarga.

Anda boleh bermalam di The Trans Luxury Hotel yang dijadikan sebagai hotel berbintang lima secara kualitas layanan berkelas di Bandung. Bila ingin homestay dengan harga yang sedikit terjangkau, Anda hanya memilih Ibis Bandung Hotel. Tuk area hiburan, Anda dapat mengunjungi Trans Studio Bandung yang dijadikan sebagai indoor theme park terbesar.

Disamping naik angkutan pribadi, Anda pun bisa naik kendaraan umum. Jadwal buka Mall itu dari jam 10:00 WIB hingga 22:00.

Tags: #harga diving di pulau seribu #paket wisata murah kepulauan seribu 2014

Leave a reply "Wisata Bandung – Trans Studio Mall – Aneka Tempat Wisata"

Author: