Wisata Resort Pulau Bidadari

1473 views

Sudah banyak wisata resort di Kepulauan Seribu yang selalu didatangi oleh para wisatawan. Dari harga murah sampai ‘selangit’ harganya. Banyak juga dari mereka terdapat wisatawan asing tuk mengunjungi wisata resort Kepulauan Seribu, yang mana terdapat sejumlah spot cantik dan indah yang menjadikan mereka penasaran akan hal itu.

Tidak jarang memang Kepulauan Seribu menjadi sorotan mata untuk para wisatawan, karena tidak saja indah namun juga banyak sekali pelestarian alam fauna dan flora. ada pembudidayaan rumput laut, terumbu karang, penangkaran penyu sisik, Elang bondol, dan masih banyak lagi yang lain.

Pulau Bidadari

Pulau yang dijadikan wisata resort di Kepulauan Seribu pun sangat terbentang luas, ada yang dekat dengan wilayah Jakarta bagian utara hingga hampir sampai hingga ke perbatasan negara tetangga, malaysia. Perkara tersebut yang membuat gampangnya wisatawan asing datang ke daerah wisata resort di Indonesia.

Begitu banyak pulau yang ada namun kali ini kami akan membahas tentang wisata resort pulau Bidadari. pulau Bidadari sangat digemari oleh para wisatawan dalam negeri dan luar negeri. Bukan hanya sekedar sebagai tempat rekreasi, tetapi untuk mengabadikan momen bersama kekasih. Apalagi disana memang sangat cocok untuk menjadi spot foto pre wedding.

Pulau Bidadari begitu cocok akan hal itu. Apalagi semua jadwal disana sudah terencana dari awal berpergian hingga sampai ke rumah. Suasana romantis akan ditemui anda bila berkunjung kesana, sebab wisata resort satu ini dikhususkan untuk hal seperti itu.

Pengelola pulau Bidadari pun akan menyediakan berbagai aktivitas disana. misalnya saja aktivitas air seperti snorkeling dan diving, kedua aktivitas itu bisa membuat anda dimanjakan dengan keindahan alam bawah laut yang kaya akan kealamiannya. Banana boat, donut boat, serta jetski, akan menuntun anda mengelilingi sekian pulau Bidadari yang sangat indah hampir setiap spot-nya.

Kegiatan lainnya juga ada di darat, seperti bermain sepeda mengelilingi luasnya pantai bidadari dari ujung timur pulau hingga ujung barat pulau Bidadari. bermain-main di pantai sambil melihat sunset saat petang dan sun rise saat pagi hari tiba.

Pulau bidadari tak kalah dengan spot wisata resort lainnya, di pulau Bidadari ada sebuah spot peninggalan Belanda yang dijadikan oleh pengelola sebagai tempat kosong. Berbentuk benteng dibangun pada abad ke 17 dan biasa dijadikan sebagai tempat berfoto yang cocok untuk penggila selfie maupun groufie.

Tak jauh dari pulau Bidadari pun terdapat beberapa pulau kecil, yakni pulau Onrust, pulau Kahyangan, dan pulau Kelor. Ketiga pulau tersebut biasa dijuluki oleh para wisatawan ialah Three Cruise Island. Karena memang keindahan akan alamnya sangat bagus dan nuansa alaminya begitu terasa. Dan juga disana banyak peninggalan Belanda saat Belanda menduduki Negara Indonesia.

Pulau Bidadari punya tempat penginapan berkonsep romantic, diamana nuansa yang ada di dalam kamar begitu nyaman, terdapat lilin beraroma yang berfungsi mengusir nyamuk dan mewangikan ruangan, lampu sedikit remang, dan kasur berukuran King size. Oleh karena itu sangat cocok bila anda hanya berlibur berdua bersama kekasih anda.

Untuk bisa sampai kesana pun anda harus ke dermaga Marina Ancol, dan menaiki speed boat. Perjalanan ditempuh sekitar 1 jam 30 menit, atau bisa lebih lama sesuai dengan kondisi cuaca pada saat itu.

Tags: #hotel pulau seribu murah #one day trip pulau seribu april 2015 #paket wisata murah pulau seribu 2014 #paket wisata pulau pari one day trip #pulau pari one day trip #pulau seribu bagus #tour pulau seribu murah #tour pulau tidung murah

Leave a reply "Wisata Resort Pulau Bidadari"

Author: