Wisata Resort Pulau Pelangi

1779 views

Teringat ada satu pulau di Kepulauan Seribu memiliki keindahan alam seperti namanya, yaitu Pulau Pelangi. Pulau tersebut mempunyai keeksotisan tidak kalah indahnya seperti wisata resort pulau-pulau lainnya. Walau begitu mungkin tidak banyak orang yang tahu tentang wisata resort pulau Pelangi, tapi apa daya untuk seorang traveler sejati, setiap harinya kerap berwisata ke tempat-tempat unik dan eksotis. Tentunya pulau Pelangi jadi salah satu kawasan wisata favorit mereka.

Pulau Pelangi

Pulau Pelangi tidak terlalu jauh dengan wilayah ibukota Jakarta. Dapat naik kapal dari dermaga Muara Angke ataupun dari dermaga Marina Ancol. Waktu yang ditempuh dengan mempergunakan kapal ferry sekitar 1 jam 30 menit atau 2 jam. Tergantung dari kondisi cuaca.

Di sana ada banyak sekali pengunjung setiap minggunya, meskipun namanya belum banyak terdengar tetapi wisatawan sana tidak kalah banyak dengan pulau-pulau lainnya di kawasan Kepulauan Seribu. Terlebih lagi wisata resort pulau Pelangi juga sebagai ikon terbesar kesekian dari Kepulauan Seribu.

Transportasi ke Pulau Pelangi

Bisa dikatakan kalau mau kesana anda musti menyewa jasa biro travel, mengapa? Karena bisa memudahkan anda dalam menyusun jadwal aktivitas sesampainya disana. Jelas banyak jadwal harus di atur, mulai dari jadwal berangkat, makan, aktivitas bermain disana, sampai jadwal kepulangan. Jadi lebih baik anda menggunakan jasa biro travel, dapat menjadikan liburan anda jauh lebih nyaman dan menyenangkan.

Pihak travel juga akan mempromosikan beberapa paket kepada anda, dari yang terjangkau sampai mahal, sesuai kebutuhan anda. Transportasi pun ditawarkan 2 jenis, ada kapal ferry dan speed boat. Jika anda memilih speed boat, anda akan bisa tiba lebih cepat dan orang yang terdapat didalamnya lebih sedikit jumlahnya disandingkan kapal ferry yang bisa menampung banyak orang.

Penginapan di Pulau Pelangi

Tempat untuk menginap atau bermalam disana pun tergolong sangat nyaman, meskipun dengan gaya seadanya tapi terdapat fasilitas sangat lengkap. Ada TV, Dispenser air dingin dan panas, Air Conditioner, kamar mandi, dan sebagainya. Bila ada fasilitas lain yang anda inginkan lagi bisa meminta kepada pengelola wisata resort pulau Pelangi tentunya.

Beratap dengan daun kering, dan berhalaman tanaman-tanaman alami membuat wisata resort tersebut menjadi sangat terasa asri. Jadi, bila anda sudah bangun di pagi hari bisa menikmati kopi dan merasakan kenyamanan alam di pulau Pelangi.

So, jangan khawatir akan fasilitas yang ada disana. Tetapi juga untuk mengingatkan, jangan terlalu mengambil fasilitas berlebihan sebab akan percuma bila tak terpakai. Hanya menghambur-hamburkan uang anda saja.

Aktivitas Air di Pulau Pelangi

Tak berbeda jauh dengan aktivitas air di pulau-pulau wisata resort Kepulauan Seribu. Di pulau Pelangi kalian bisa bermain air sambil menyelam (diving), snorkeling, berenang, hingga wahana agak ekstrem seperti di tenggelamkan ke dalam laut (banana boat). Tapi tenang, wahana tersebut sudah sangat safety dan akan dipandu oleh tourgide pengelola wisata resort pulau Pelangi.

Fasilitas lain di Pulau Pelangi

Disana terdapat beberapa fasilitas lain yang ada disana seperti toko souvenir, pusat informasi, tempat beribadah, mini market, lapangan volly pantai, lapangan tenis, dan lainnya. Juga bisa anda nikmati sebagai bentuk kenyamanan dan keseruan anda selama berada di disana, di pulau Pelangi. Tak lepas itu saat awal kedatangan pun biasanya bila menggunakan jasa biro travel ditawarkan welcome drink atau minuman pembuka ‘kedatangan’.

Tags: #harga paket diving pulau tidung #paket murah pulau tidung agustus 2013 #paket pulau bidadari murah 2014 #paket pulau seribu yang paling bagus #paket travel pulau seribu murah #pulau seribu marine resort indonesia #pulau seribu yang bagus untuk snorkeling

Leave a reply "Wisata Resort Pulau Pelangi"

Author: